weLCome To My bLOg... Bagi oraNg2 yang kesasar... Jangan Sekalipun berharap aDa HaL yang penting di BLog ini......karena ini cuma tulisan oRang yanG kurang kerjaan... Untuk fren2ku dan aku juga yang akan ngadepin UAN..moga kita semua berhasil....keep ur spirit fren, dont forget to pray and always give the best...!!!!!

wanted


wanteedddd..!!!!


Berhadiah 1 Milyiar bagi yang menemukan..!!!



Bagi yang menemukan anak ini diharapkan menghubungi pihak yang berwajib..
Karena anak tersebut sedang di cari2 orang tuanya..

kenapa sich kok sampai di cari2...??


Menurut pengakuannya sich di cari2 gara kabur dari tugas negara yang very impoten important..

Yaaakk.. Betul, aku belakangan ni lari terus dari siang hari di rumah..

TUGAS JAGA WARUNK

Maafkan akuuu..

Sebenarnya sich bukan kabur.. Tapi ada urusan lain, yakk, belajar tempat kawan.. Demi lulus UAN...
demi mencapai cita2..


Maafkan aku...

Sebenarnya tujuan postingan ini ada 2..
Aku pengen pamer..



Aku bisa ngedit foto dengan nambahkan animasi ke dalamnya make Photoshop..



Bagus kannn..

kalo ada yang punya ide baru tentang ngedit foto bagi2 donk yaa..

0 komentar:


 
first project
hidup memang berat...!! Keep your spirit...!!!