weLCome To My bLOg... Bagi oraNg2 yang kesasar... Jangan Sekalipun berharap aDa HaL yang penting di BLog ini......karena ini cuma tulisan oRang yanG kurang kerjaan... Untuk fren2ku dan aku juga yang akan ngadepin UAN..moga kita semua berhasil....keep ur spirit fren, dont forget to pray and always give the best...!!!!!

About me

it's about me..
Assalamualaikum..
Aku adalah seorang anak iseng yang kurang kerjaan...karena kurang kerjaan itulah, maka terciptalah blog ini..
Namaku Adi..aku anak Tenggaronk City...Kalo di tanya umur baru 16 taon...
Aku tergabung dalam suatu komunitas yang namanya cROnniX...itu lho, komunitas anak2 yang memiliki satu visi yang sama..
Aku maseh skulah lhooo...maseh kelas 3 SMA...Sekulahnya di SMA 1 TgR...
Pokoknya klo mau tau lebih silahkan tanya langsung ajaaaa....oce

Blog ini kunamai "Hidup Adalah Perbuatan" bukan untuk kampanye lhoo..tapi karena aku orangnya tidak suka banyak komentar..jadi menurutku hidup itu bukan hanya komentar tapi lebih baek berbuat....Betul tidak..?? Betul kan...
yaudahlah...gitu aja dulu....

0 komentar:


 
first project
hidup memang berat...!! Keep your spirit...!!!